Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Ayanaz Gedong Songo Bandungan Semarang

 Wisata Ayanaz Gedong Songo Bandungan Semarang 

instagram.com/brendybrendot

Ayanaz Gedong Songo terletak di Dusun Darum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Tempat ini menawarkan spot-spot foto keren yang instagramable, dan menjadi tujuan untuk berburu foto cantik untuk postingan instagram. Spot foto yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen, antara lain balon udara, bubble tent, hammock, dan kursi ayunan.

Pengunjung bakal dikenakan tiket masuk Rp 25.000 per orang dewasa dan Rp 10.000 per anak. Bila ingin berfoto di bubble tent, biayanya Rp 5.000 per orang untuk ukuran bubble kecil dan medium. Ada pula bubble VIP dengan harga berkisar Rp 20.000 sampai Rp 40.000 untuk 2-8 orang.

Karena taman wisata ini berada dalam kawasan Candi Gedongsongo. Maka untuk memasukinya, wisatawan terlebih dahulu membeli tiket Candi Gedongsongo seharga Rp10.000. Setelah memasuki kawasan candi, selanjutnya wisatawan dikenakan tiket masuk Ayanaz Gedongsongo sebagai berikut :

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedongsongo

Dewasa: Rp25.000

Anak-anak: 2 tahun Rp10.000

Hari Libur Nasional: Rp25.000

Lokasi Ayanaz Gedongsongo

Ayana Gedong Songo masih berada di dalam kawasan komplek Candi Gedongsongo, tepatnya di area Candi 1 atau kurang lebih 150 meter dari pintu masuk. Alamat lengkapnya di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614.

Posting Komentar untuk "Wisata Ayanaz Gedong Songo Bandungan Semarang"